Rumored Buzz on hostel dekat stasiun malang

Wiki Article

Untuk layanan hiburan, tamu dapat menikmati hari bersantai dengan berenang di kolam renang outside, perawatan di pusat spa dan kecantikan, rileksasi dengan layanan pijat badan, bermain tenis meja, atau berolahraga di Pusat Kebugaran.

Lodge memiliki desain kamar yang straightforward namun indah, penuh seni dan perabotan yang menarik. Suasana tenangnya memberikan kenyamanan seperti berada dalam rumah sendiri.

Your browser isn’t supported any more. Update it to find the most effective YouTube knowledge and our most recent attributes. Find out more

Terakhir, beri ulasan Setelah menginap, tamu akan memberi tahu kami tentang masa inap mereka. Kami akan periksa terlebih dahulu setiap ulasan dan keasliannya sebelum ditampilkan di Site kami.

Apartemen two Kamar Tidur di Fes dengan pemandangan kota yang indah dan taman berperabotan lengkap, tarif kamar lodge, diskon dan promosi, foto dan reservasi resort online »

Lodge Murah di Malang sangat banyak jumlahnya. Sejak daerah Batu ditetapkan oleh pemerintah sebagai kawasan wisata baru yang menarik perhatian wisatawan dalam negeri maupun luar negeri, permintaan akan penginapan yakni seperti Resort murah di Malang juga ikut naik.

We have men and women and automated systems that specialise in detecting pretend assessments submitted to our System. If we find any, we delete them and, if vital, take action in opposition to whoever is responsible.

You may have active filters - clear all We have been displaying you properties by using a rating of seven or better. Just click here to point out all No success located. Remember to adjust your dates or refine your filters.

Quite possibly the most useful contributions are specific and support Some others make much better conclusions. Make sure you don’t contain personal, political, ethical, or religious commentary. Advertising articles are going to be removed and problems concerning Booking.com’s companies must be routed to our Customer Service klik sumber daya or Accommodation Services teams.

Catatan: Semua data di atas adalah facts terakhir pada saat artikel ini dibuat. Jika ada perubahan terbaru yang Kamu ketahui, silakan informasikan kepada kami untuk segera diperbaiki.

What on earth is The simplest way to locate cheap accommodation in Malang? Hostelz.com compares costs for 11 hostels in Malang, Indonesia. We checklist to suit your needs other cheap sites to stay in Malang like

Parkir mandiri gratis tersedia di lokasi.Nikmati kenyamanan rumah Anda sendiri di salah satu dari forty two kamar berpenyejuk udara yang dilengkapi dengan televisi layar datar. Kamar mempunyai balkon pribadi. Akses Internet nirkabel gratis tersedia untuk menjamin koneksi Anda; Untuk hiburan, kabel disediakan. Kamar mandi dengan shower disediakan.

Hidangan dapat Anda nikmati di D’Pine Resto. Menawarkan suasana yang nyaman dan fashionable cocok untuk suasana kekeluargaan. Makanan lezat yang beragam disajikan untuk makan pagi secara prasmanan. Anda juga dapat memesan makanan untuk dinikmati di dalam kamar.

Lodge ini memiliki desain yang instagramable, sehingga tidak sedikit pengunjung yang datang ke resort ini untuk staycation.

Bedpackers Hostel Malang
Jl. Jaksa Agung Suprapto No.50a, Rampal Celaket, Kec. Klojen, Kota Malang, Jawa Timur 65112
089635660543
www.bedpackers.com

Report this wiki page